Paul Scholes Menilai Mourinho Telah Merusak Citra MU

Paul Scholes Menilai Mourinho Telah Merusak Citra MU – Laju jelek Manchester United serta sikap manajer club Jose Mourinho membuat Paul Scholes meradang. Legenda MU itu menyebutkan Mourinho bikin malu club saja.

Scholes, pemilik 11 gelar Premier League serta dua gelar Liga Champions, bersama dengan MU melemparkan masukan keras selesai kekalahan 1-3 di kandang West Ham pada akhir minggu kemarin. Menurutnya, Mourinho telah wajar diberhentikan.

Bekas pemain yang sering dikatakan sebagai salah satunya gelandang terunggul di jamannya itu juga tidak mengerti dengan sikap Mourinho. Mourinho dengan terbuka mengkritik beberapa pemain MU, walau tidak menyebutkan nama.

“Saya sebetulnya dikit terperanjat dia masih tetap bertahan sesudah hari Sabtu, tampilan MU begitu jelek,” ceplos Scholes sebelum MU ditahan Valencia 0-0 di Liga Champions, semalam.

“Dia tampil di pertemuan wartawan serta terus menerus menyerang beberapa pemain, beberapa orang diatas dia sebab dia tidak memperoleh apakah yang dia ingin. Saya fikir mulutnya itu tidak teratasi serta saya fikir dia membuat malu club.”

Hasil seri menantang Valencia menandai MU tidak berhasil memenangkan empat laga terakhir kalinya di semua pertandingan. MU juga tidak memenangkan empat laga kandang terakhir kalinya semenjak menaklukkan Leicester City 2-1 di pertandingan pertama Premier League.