Pemain Bintang Yang Memilih MU, Bukan Karena Prestasi Namun Karena Uang

Akhir musim nanti di gadang gadang bahwa Manchester bakal sulit mendapatka pemain depan untuk musim depan. Lantaran banyak pihak menilai bahwa penaampilan mereka musim ini kurang memuaskan.

Ditambah dengan masih abu abunya mereka untuk lolos liga champions musim depan. Manajer Manchester United saat ini Van Gaal pun angkat bicara akan peihal ini.

Ia mengungkapkan bahwa Manchester United bakal bisa mendapat pemain baru dan berlabel bintang. Karena sudah diketahui akan iming iming gaji yang menggiurkan yang di sediakan oleh manjemen Manchester United.

Bagi Manchester United saat ini mereka masih focus dalam menakan posisi mereka yang saat ini tertahan di peringkat lima klasemen sementara. Tentu ini menjadi perkara yang tidak mudah mengingat saat ini mereka hanya memiliki sisa pertandingan tujuh laga saja.

Manajer Manchester United mengungkapkan bahwa pemain harus bisa bekerja keras di akhir laga ini, agar bisa mendapat poin dalam tiap pertandingan sisa. Mengingat mereka hanya berselisih satu poin dengan posisi empat yang dihuni oleh Manchester City.