Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Sakit Jantung

Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Sakit Jantung – Mendagri Tjahjo Kumolo menjenguk Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Eggi Sudjana yang alami serangan jantung enteng tempo hari. Tjahjo menyebutkan meskipun Eggi dirawat, namun tetaplah menginginkan bicara politik.

” Informasi hari ini (Minggu 28/1) jam 14. 00-an saya menengok rekan saya Eggi Sudjana yang dirawat di RS Jantung Keinginan Kita lantai 3. Saat negok maunya Eggi ajak bicara politik, ” kata Tjahjo pada wartawan, Senin (29/1/2019) .

Ia menyebutkan pertemuan itu berjalan tidak lama karna Eggi masih tetap mesti beristirahat. Eggi didampingi istrinya saat Mendagri menjenguk.

” Sebentar saja saya tinggal karna mesti banyak istirahat. Eggi dikamar di tunggui istri serta 2 rekannya, ” ucapnya.

Dia mengharapkan Eggi cepat pulih serta bisa bekerja kembali. Seperti di ketahui, Eggi dirawat di RS Keinginan Kita karna alami serangan jantung enteng. Eggi menerangkan sebagian penyakitnya pernah kambuh seperti gula serta cholesterol yang tinggi, Sabtu (27/1) tempo hari. Tetapi, sekarang ini keadaannya telah lebih baik.

” Tempo hari gula saya 370, tensinya 147/108 tinggi, saat ini Alhamdulillah telah terapi diberi insulin telah turun, ” kata Eggi waktu didapati di RS Keinginan Kita, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (28/1/2018) .