Penghormatan Untuk Tottenham Jika Bisa Menyalip Leicester

Leicester City yang saat ini masih kokoh dipuncak klasemen sementara masih belum ada yang bisa menggoyahkan posisinya tersebut. Saat ini klub di bawah mereka Tottenham Hotspur masih berselisih tujuh poin.

Tentu itu masih lumayan berat jika Tottenham ingin menggusur posisi dari Leicester tersebut. Menurut banyak pihak kesempatan itu masih terbuka jika saja Leicester harus tersandung dengan kekalahan beberapa pertandingan.

Namun menurut pendapat yang lain bahwa permainan yang diusung oleh Leicester sangat sulit di kalahkan. Pasalnya para pemain dari Leicester sendiri bermain cukup solid. Kerja sama antar pemain begitu terlihat dalam setiap eprtandingan yang mereka lakoni. Hingga kini pun belum ada klub yang bisa mengejar mereka dippuncak, mereka bermain cukup bagus sejak awal kompetisi dimulai.

Pelatih dari Leicester mengngkapkan bahwa jika nantinya klub dibawah Leicester City yaitu Tottenham mampu mengungguli Leicester pada kompetisi ini, ia mengaku akan memberikan penghormatan kepada klub tersebut.

Saat ini Leicester sudah memiliki 72 poin, higga pekan ke 33 ini Tottenham memiliki selisih dengan pemuncak klasemen 4 poin.