Penuturan Luiz Tentang Costa

PSG dan Chelsea yang pekan ini bakal bertemu dalam babak 16 besar Liga Champion putaran kedua bakal berlangsung di markas Chelsea Stamford Brige. Para pengamat sepak bola dan juga dari kedua fans mengaku tiddak sabar menanti pertandingan itu. Mereka bakal bertarung habis habisan guna lolos ke babak selanjutnya yang lebih panas pastinya.

Namun yang patut menjadi sorotan adalah David Luiz dan juga Diego Costa, pasalnya pemain yang pernah bersama sama memperkuat Chelsea itu bakal menjadi rival di lapangan hjau. Walaupun mereka pernah bermain dalam satu club mereka harus professional untk idak membela club lawan.pemain asal Brazil ini juga bertekad bakal tampil lebih impresif dibanding sebelumnya.

David Luiz juga menyoroti tentang permainan yang diperankan oleh Diego Costa kala berseragam Chelsea dilapangan hijau. Ia juga mengakui bahwa Costa adalah pemain yang hebat, mempunyai talenta yang tak kalah saing dengan striker lainya. Pemain asal Brazil tersebut juga menuturkan bahwa Costa tipikal orang yang suka membuat pemain lawan di kartu kuning.

Setelah mengetahui tentang semua yang diketahui oleh Luiz tersebut. PSG mencoba mengantisipasi tentang permainan yang diperankan oleh Costa tersebut.