Persebaya Bergerak Cepat untuk Amankan David Da Silva dari Incaran Klub Lain

Agen Casino

Persebaya Bergerak Cepat untuk Amankan David Da Silva dari Incaran Klub Lain – Penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva, berubah menjadi topskorer Liga 1 2018, dengan mengoleksi 20 gol. Ia lantas digemari banyak club.

Persebaya langsung berancang-ancang membuat scuad team ketujuan musim 2019. David Da SIlva berubah menjadi satu diantaranya pemain yg dipertahankan.

” Kita kenal, David main bagus pada musim ini, tidak hanya itu pun mengoleksi 20 gol serta berubah menjadi top score sesaat, ” kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Rabu (5/12/2018) .

” Dimulai dari kontrak baru buat David udah dibuatkan, bahkan juga penawaran baru udah dibuatkan oleh manajemen Persebaya, tinggal David buat mempelajarinya, ” Candra memberi tambahan.

Menurut Candra, contoh cepat itu buat mengamankan David Da Silva sebelum ditaksir team beda. Persebaya diberitakan menambah nilai kontrak David Da Silva.

” Tetapi sampai sekarang penawaran yg dikasihkan itu, belum juga dikembalikan oleh David, ” kata Candra.

” Yang pasti kami bakal sajikan dahulu kontrak baru terhadap pemain yang bisa banyak target dari club beda, ” kata Candra.