Persegres Targetkan Bawa Pulang Tropi Bung Karno Cup

Agen Casino

Persegres Targetkan Bawa Pulang Tropi Bung Karno Cup – Skuad Persegres Gresik United menjelaskan telah siap menekuni pertandingan paling akhir babak penyisihan Bung Karno Cup yg di gelar di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Jumat (10/3/2017) sore.

Dalam pertandingan ketiganya, tim Laskar Joko Samudro akan ditantang kontestan asal Liga 2 Persekap Pasuruan. Perihal pertandingan ketiga yg dijalani dalam turnamen ini, Persegres terus menempatkan sasaran kemenangan.

“Sama seperti dua laga diawalnya, kami juga pingin memenangi laga lawan Persekap. Tapi saya telah tekankan pada anak-anak, buat tdk cuman memenangi laga tetapi juga melakukan perbaikan tampilan, ” ucap pelatih Persegres Hanafi selagi dihubungi, Kamis (9/3/2017) .

Pada dua laga diawalnya, Agus Indra Kurniawan serta kawan-kawan sukses menang telak 6-0 atas Madiun Putra serta 3-1 atas PSBK Blitar. Meskipun sanggup menang dengan score besar, tapi Hanafi memandang masih tetap ada yg kurang dengan tampilan anak didiknya.

“Semoga saja banyak pemain bakal dapat melakukan perbaikan kekeliruan pada laga diawalnya. Dan, dapat mempraktekkan hasil yg telah dilakoni dalam latihan selagi laga lawan Persekap, ” kata dia.

Hanafi menginginkan Persegres sanggup senantiasa memenangi laga serta mendapatkan titel Bung Karno Cup. Meskipun sekian, dia pingin Persegres terlihat sesuai sama harapannya buat persiapan hadapi laga Liga 1 yg akan diikuti.

“Sebab arah paling utama kami ikuti turnamen ini, pula sebagai sisi dari persiapan hadapi laga. Oleh karena itu, seandainya cuman menang serta juara tetapi permainan masih tetap tidak pas harapan, bermakna tiada progress persiapan yg kami peroleh dalam agenda ini. Jadi saya menginginkan, ke dua misi sanggup dilakukan dengan baik serta beriringan, ” papar Hanafi.

Tidak cuman itu, Hanafi juga terus mengingatkan pada anak didiknya buat tdk cepat bahagia bakal hasil yg telah didapat serta tdk pandang remeh kebolehan lawan. Lantaran, meskipun berlainan kasta, Persekap di kira masih tetap punya potensi buat mempersulit.