Prediksi Score Jerman vs Spanyol 24 Maret 2018

Prediksi Score Jerman vs Spanyol 24 Maret 2018 – Jadi tinjauan kompetisi Kompetetisi sepakbola Ujicoba Internasional Friendly Match serta diawali dari hasil pertemuan Pertandingan head to head terlebih dulu Gol telat dari Toni Kroos berikan Jerman kemenangan 1-0 dalam pertemuan paling akhir mereka dengan Spanyol pada 2014. Kemenangan itu menolong Mannschaft memecah kebohongan sesudah kalah-

dalam 3 pertemuan terlebih dulu dengan La Furia Roja. Tetapi, bila Anda lihat keseluruhnya h2h, Jerman yaitu bagian yang tambah baik dengan 6 kemenangan waktu melawan Spanyol 4, dengan sisa 2 dari 12 selesai dengan kebuntuan. Perlu untuk dicatat kalau tiga pertemuan mereka dikerjakan oleh satu tujuan, semuanya membaca 1-0 pada saat penuh.

Aksi sepakbola top berada di kartu saat juara Piala Dunia 2014 Jerman menyongsong juara 2010 Spanyol ke Esprit Arena di Dusseldorf pada Jumat malam. Keduanya penuhi prasyarat untuk turnamen elit di Rusia musim panas ini dengan relatif gampang serta putaran persahabatan juga akan jadi pilihan prima untuk menguji kemampuan mereka melawan lawan yang kuat.

Jerman datang di belakang sepasang imbang di kompetisi persahabatan pada November 2017, 0-0 vs Inggris serta 2-2 vs Prancis. Jerman tidak terkalahkan mulai sejak kekalahan ke Prancis di semi-final Euro 2016. Beruntun sekarang ini berdiri di 21 kompetisi tidak terkalahkan-

dengan 16 kemenangan serta 5 imbang. Ke-2 belah pihak bisa membanggakan sebagian pemain muda memiliki bakat dalam barisan mereka dengan kombinasi prima dari beberapa juru kampanye yang memiliki pengalaman. Oleh karenanya, ini mungkin saja turun jadi satu diantara kontes yang menghibur.
Di bagian beda, Spanyol menaklukkan Kosta Rika 5-0 di kompetisi pertama sebelumnya Rusia datang dari belakang untuk menahan mereka 3-3 untuk menjumlahkan jendela. Hal yang sama bisa disebutkan dalam masalah Spanyol, yang kekalahan terakhirnya berlangsung di sesi system gugur pertama Kejuaraan Eropa. Mereka tidak terkalahkan di 16 dengan 12 kemenangan serta 4 seri.

Handicap : 0 : 1/4
Perkiraan Skor Jerman vs Spanyol
1 – 0