Pertukaran Antara Cavani dan Diego Costa Dianggap Adil

Chelsea yang musim ini sedang dilanda keterpurukan, mereka bertekad di musim mendatang bertekad untuk dapat kembali bersaing di papan atas Liga Primier Inggris. Banyak yang menyebut Chelsea sedang gencar gencarnya mencari pemain tambahan guna memperbaiki performa tim yang sekiranya kurang baik.

Diawal musim mendatang Chelsea sedang menego slah satu bomber PSG Cavany, di beritahukan bahwa kedua club tersebut sedang melakukan negosiasi untuk bertukaran kedua pemain tersebut. Dari Chelsea sendiri mengorbankan Diego Costa, sedangkan dari PSG mengorbankan Edinson Cavani. Kedua pemain tersebut terlihat sangat impresif dalam menyelesaikan tiap peluang menjadi gol.

Roman Abramovich terlihat sangat bernafsu untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut, pihak media juga santer mengabarkan bahwa Edinson Cavani ingin menjajal Liga Primier Inggris yang menurut banyak kabar adalah liga yang super ketat.

Pemain asal Paraguay tersebut juga belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang bakal kepindahaannya tersebut. Edinson Cavani masih menikmati liga Prancis yang masih bergulir di depannya tersebut.