Raheem Sterling Tepat Menjadi Penyerang Liverpool

Raheem Sterling Tepat Menjadi Penyerang Liverpool

tempatagenbola.com – Eks punggawa timnas Inggris Jamie Redknapp menyatakan keyakinannya kalau Raheem Sterling mempunyai kualitas yang cukup bagus untuk mengisi posisi penyerang di Anfield yang akan selalu menebar ancaman untuk setiap lawan yang dihadapi.

Pelatih The Reds Brendan Rodgers memasang Raheem Sterling pada posisi penyerang saat melawan Manchester United pada ajang lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin serta saat menjalani laga perempat-final melawan Bournemouth di kancah Piala Liga.

Dan eksperimen yang dilakukan oleh manajer Brendan Rodgers ini menunjukkan hasil yang cukup bagus saat melawan Bournemouth dimana Raheem Sterling melesakkan sebuah gol dari kemenangan 4-0 yang diraih. Penampilan menawan ini pun langsung memancing ketertarikan sejumlah klub besar Eropa seperti Bayern Munich yang terus memonitor sepak terjang sayap belia berumur 20 tahun tersebut.

Kepada Sky Sports Jamie Redknapp mengatakan jika pemain bertahan mana pun akan mendapatkan sebuah masalah saat menghadapi Raheem Sterling.