Rashford Unjuk Gigi

Semakin ketatnya persaiingan Liga Primier Inggris ini membuat banyak club berlomba lomba untuk bisa menjadi yang terbaik dalam tiap pertndingan, mereka berharap dapat mendapat poin penuh di tiap laganya. Karena itu merupakan hasil yang sangat dinantikan oleh banyak fans. Laga lanjutan Liga Inggris ini kembali mempertemukan Derby Manchester yang sangat terkenal itu.

Marcus Rashford balikĀ  menorehkan namanya dalam sejarah panjang Manchester United pada Derby kali ini. Rashford menobatkan dirinya sendiri menjadi pemain termuda yang pernah mencetak gol dalam laga Derby Manchester di pertandingan Premier League tadi. Stadion menjadi saksi akan kehebatan pemain muda ini. Ia sangat tampil dominan pada pertandingan tadi.

Marcus Rashford berhasil membuka keunggulan pada menit ke 16, waktu yang bergulir belum terlalu lama itu erhasil dimanfaatkan dengan baik. Rashford myambut umpan dari Juan Mata yang berbuah hasil gol. Penampilan itu sangat baik mengingat ia adalah seorang pemain muda yang memiliki bakat yang bagus.

Dengan usia yang relative muda yaitu 18 tahun ia berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain muda yang mampu membuat gol pada Derby Manchester. Kini reputasi Rashford semakin meningkat seiring prestasi yang mampu ia torehkan.