Real Madrid Dapatkan Wonderkids Asal Brazil Dengan Harga Fantastis

Real Madrid Dapatkan Wonderkids Asal Brazil Dengan Harga Fantastis – Real Madrid beli pemain berumur 16 th. asal Brasil yang disebut-sebut sebagai ” The Next Neymar ” dari Flamengo dengan nilai transfer yang fantastis!

Manajemen Real Madrid tak mengatakan nilai transfer Vinicius Junior dengan cara mendetail, namun website AS memprediksi kalau pemain itu bernilai 45 juta euro (Rp 669 miliar).

Disebutkan fantastis karna Vinicius Junior barusan lakukan kiprah berbarengan Flamengo minggu lantas serta baru memerankan dua kompetisi.

Pemain kelahiran 12 Juli 2000 itu akan tidak segera menguatkan Real Madrid pada musim pertandingan 2017-2018. Vinicius Junior bakal bertahan di Flamengo hingga 12 Juli 2018 atau umur saat seseorang pemain telah dapat memperoleh kontrak profesional.

Terkecuali masalah itu, Real Madrid juga saat ini lebih waspada untuk masalah transfer pemain muda karna hampir terserang larangan.

Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior baru bakal berhimpun dengan El Real pada Juli 2019. Tetapi, dia dapat berhimpun lebih cepat, tergantung dari perjanjian ke-2 tim.

” Real Madrid serta Clube de Regatas do Flamengo sudah meraih perjanjian mengenai transfer hak punya pemain Vinicius Junior mulai Juli 2018, ” sekian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

” Pemain berkaitan bakal bertahan di Flamengo hingga Juli 2019, namun dia dapat bermain untuk Real Madrid sebelumnya itu bila ke-2 club menyepakatinya. “

Vinicius Junior adalah pemain Flamengo yang berposisi sebagai penyerang. Dia telah berhimpun dengan club itu mulai sejak umur lima th. atau per 2005.

Pada 13 Mei 2017, dia lakukan kiprah di liga profesional saat masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan kontra Atleico Mineiro.

Dua hari berselang, dia di tandatangani kontrak baru di club untuk durasi lima th. dengan klausul pembelian minimal 45 juta euro. Pada 23 Mei, dia di jual ke Real Madrid.

” The Next ” Neymar telah menguatkan tim nasional U-15 serta U-17 Brasil. Dari 28 pertandingan, dia telah mengemas 25 gol.