Real Madrid Saingi Manchester United Buru Nicolas Otamendi

Real Madrid Saingi Manchester United Buru Nicolas Otamendi

tempatagenbola.com – Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United bakal memiliki pesaing yang cukup berat yakni Real Madrid untuk dapat mendaratkan palang pintu tangguh Valencia, Nicolas Otamendi pada bursa transfer musim panas ini.

Bek berkebangsaan Argentina tersebut sudah sejak lama dilaporkan menjadi buruan utama Louis van Gaal di bursa transfer musim panas ini. Tetapi pihak The Red Devils dipastikan tak akan sendiri membidik servis Nicolas Otamendi.

El Mundo Deportivo melaporkan jika pihak Valencia sudah mengonfirmasi tidak bakal melepas sang pemain dengan banderol di bawah klausul kontrak yang ada yakni 50 juta pounds. Namun pihak Real Madrid siap melicinkan rencana transfer tersebut dengan membayarkan sebuah uang tunai ditambah pemain.

Kubu Real Madrid sendiri ingin memanfaatkan kedekatan yang dimiliki Jorge Mendes di Valencia untuk merealisasikan transfer tersebut dimana sang agen pemain mempunyai beberapa pemain di Santiago Bernabeu serta di Mestalla dengan siap melepas Raphael Varane ke Valencia.