Rekreasi Ganja Di Legalisasi Di Nevada

Agen Casino

Rekreasi Ganja Di Legalisasi Di Nevada – Nevada jadi negara sisi teranyar di Amerika Perkumpulan yang turut melegalisasi pemanfaatan ganja untuk keperluan rekreasi.

Nevada gabung dengan beberapa negara sisi beda, seperti Colorado, Oregon, Washington, serta Alaska, yang sudah lebih dahulu mengambil keputusan kebijakan sama.

Sesaat, di beberapara negara sisi beda di AS, pemanfaatan ganja masih tetap ditata dalam undang-undang setempat yang rumit, serta bahkan juga masih tetap ilegal berdasar pada UU federal.

Penjualan ganja dengan sah di pastikan bakal jadi menjadi anugerah untuk ekonomi kota paling besar di Nevada, Las Vegas.

Hal itu bakal menguatkan reputasi Las Vegas jadi kota pesta ” anything goes ” untuk juta-an pengunjung dari semua dunia.

” Saya berani bertaruh negara sisi ini bakal mulai cetak pemasukan juta-an dollar AS minggu ini. “

Sekian disibakkan Senator asal Partai Demokrat Tick Segerblom, yang sudah lama menyarankan legalisasi ganja di negara sisi itu.

” Ini yaitu satu pergantian besar untuk Las Vegas serta pariwisata disini, sejauh yang saya ketahui, ” kata dia pada surat berita Las Vegas Sun, seperti dilansir AFP.

Salah satu warga setempat, Destiny Diaz mengakui mesti antre sepanjang nyaris tiga jam di apotik Jardin Premium Cannabis di Las Vegas.

Dia dengan warga beda menanti undang-undang itu mulai berlaku pada larut malam pada hari Sabtu.

” Ini yaitu hari yang menggembirakan serta suatu hal yang telah lama dinanti-nanti orang, ” kata Diaz.

” Kami akan tidak melepaskan ini, ” sambungnya.

Dibawah undang-undang baru Nevada, orang dewasa berumur 21 th. atau lebih tua sanggup beli ganja seberat satu ons, atau konsentrat seberat seperdelapan ons /hari.

Tentang regulasi baru ini Kepolisian Las Vegas lantas membukukan daftar apa yang bisa serta tidak bisa di lokasi yang waktu ini ” ramah ganja ” itu.

” Kenali hukumnya! Ini banyak hal yang butuh diingat, ” sekian bunyi pengumuman pihak kepolisian.

Mereka mengatakan, merokok atau konsumsi ganja ditempat umum, pas berkendaraan, atau berikan serta jual pada mereka yang berumur dibawah 21 th., terus dilarang.