Roberto Di Matteo Pesimis Boyong Sami Khedira

Roberto Di Matteo Pesimis Boyong Sami Khedira

tempatagenbola.com – Manajer Schalke 04 Roberto Di Matteo mengungkapkan rasa pesimisnya akan dapat mendaratkan punggawa Real Madrid Sami Khedira pada musim panas nanti. Hal ini dikarenakan timnya harus bersaing dengan sejumlah tim-tim besar macam Manchester United, Arsenal serta Bayern Munich yang juga menaruh minat yang sama.

Gelandang timnas Jerman tersebut memang gencar diberitakan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu sesudah mengindikasikan tak bakal memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada penghujung musim ini.

Kepada Sport 1 manajer Roberto Di Matteo menyatakan jika tak ada seorang manajer yang tak ingin mempunyai keinginan untuk menggaet pemain sekelas Sami Khedira. Manajer asal Italia tersebut juga menegaskan jika Schalke selalu membuka pintu buat Sami Khedira.

Akan tetapi sang manajer sangat yakin Sami Khedira bakal memilih-milih klub sebelum mengambil keputusan tentang pelabuhan karir selanjutnya dimana hal ini yang diyakininya akan membuat Schalke 04 cukup sulit untuk dapat mendaratkannya.