Roberto Mancini Optimis Kalau Inter Bisa Datangkan Ivan Perisic

Roberto Mancini Optimis Kalau Inter Bisa Datangkan Ivan Perisic

tempatagenbola.com – FC Internazionale memang beberapa hari ini gencar diisukan kalau mereka sedang memburu sosok pemain milik Wolfsburg, yakni Ivan Perisic. Bersama Wolfsburg, Ivan Perisic memang mampu menunjukkan performa impresif musim lalu.

Hal ini membuat manajer Roberto Mancini berniat untuk menariknya ke skuatnya selagi pasar jual beli pemain musim panas ini masih dibuka. Namun jelas, kubu Wolfsburg telah menyatakan kaalau mereka enggan untuk melepasnya.

Sementara itu, Mancini selaku aktor dibalik perburuan Ivan ini malah mengaku optimis kalau timnya bakal bisa menggaet sang pemain dalam waktu dekat lantaran Xherdan Shaqiri belum lama ini sudah hijrah ke Inggris, dengan bergabung ke Stoke City dengan status pemain pinjaman.

“Ivan Perisic? Dalam hal apapun, saya selalu merasa yakin. Begitu juga dengan kelanjutan transfer sang pemain tersebut. Saya optimis klub mampu mendatangkannya karena kami memang memerlukan jasanya melihat Shaqiri sudah pindah ke Stoke City.” ujar eks manajer Manchester City tersebut.