Ronaldo Kritik Pedas Madrid

Babak 16 besar Liga Champions kembali mempertemukan antara club besar Spanyol melawan club asal Italy, yaitu antara Real Madrid dengan AS Roma. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Real Madrid. Dan juga Madrid berhasil lolos ke babak perempat final. Pertandingan yang di gelar di Santiago Bernabeu itu sungguh banyak menyita perhatian para pengamat sepal bola.

Salah satunya adalah kritk yang dilontarkan oleh bintang asal Portugal itu, ia menilai bahwa Real Madrid kurang menunjukan ambisinya dalam permainan itu. Kritik pedas itu disampaikanya kala selesai pertandingan itu. Padahal sebelumnya ia juga sempat memberikan komentar tentang rekan rekannya yang tak kalah pedas dengan yang kali ini.

Walaupun Madrid berhasil memenangkan pertandingan itu dan mampu lolos ke babak selanjutnya. Ronaldo menyebut Real Madrid kurag dalam melakukan penetrasi bola. Ronaldo juga menyebut ambisi Madrid di lapangan kurang memuaskan bagi Ronaldo. Dengan keadaan memaksanya untuk mengeluarkan komentar itu.

Penuturan Ronaldo selanjutnya adalah bahwa Madrid seharusnya harus mulai melakukan serangan yang lebih intensive agar penampilan selanjutnya bisa lebih berkembag di banding sebelumnya. Jika Madrid menginginkan merebut juara trofi kali ini mereka harus mulai melakukan pembenahan pada club itu sendiri.