Rossi Juga Bangga Atas Kemenangannya Hendra

Rossi Juga Bangga Atas Kemenangannya Hendra – Pebalap Yamaha, Galang Hendra Pratama, juara di World Supersport 300 di seri Ceko. Valentino Rossi amat bangga dengan pencapaian Galang .

Dalam balapan seri ke lima musim itu di Automotodrom Brno, Minggu (10/6/2018), Galang hampir tidak terkejar serta pada akhirnya keluar sebagai pemenang, mengungguli Walid Khan dari tim Nutec- Benjan-Kawasaki serta Borja Sanchez (ETG Racing).

pebalap tim Biblion Yamaha MotoX Racing mendapatkan sorotan dari Rossi. Juara MotoGP tujuh kali puas dengan Galang serta menceritakan sosok pria 19 selagi melakukan latihan balap serta fisik di program Yamaha VR46 Master Camp.

” Saya amat bahagia dengan kemenangan Galang Hendra di Brno. Saya amat puas bersua dengan Galang selagi di Yamaha VR46 Master Camp. Kami berlatih bersama-sama di Motor Ranch VR46 serta di Misano, ” kata Rossi seperti dalam resmi Yamaha.

” Saya ingat pada hari banyak orang-orang datang terhadap saya serta menuturkan bahwa Galang amat kencang serta dia berikan dalam balapan . Saya ketahui bahwa di Brno dia balapan dari mula sampai putaran serta itu merupakan suatu hal bukti bahwa dia cepat serta punya bakat, ” tukasnya.

Galang masih tetap berumur 17 selagi berlatih di balap flat-track treknya Rossi pada 2016. Dia memakai Motor Ranch VR46 dengan pacuan SE Yamaha YZ250F serta di Sirkuit Misano, Italia, dengan Yamaha YZF-R3 yg notabene merupakan product global yg di buat di Indonesia.