Salah Diprediksi Bakal Jadi Momok Menakutkan Bagi Napoli

Agen Casino

Salah Diprediksi Bakal Jadi Momok Menakutkan Bagi Napoli – Mohamed Salah mulai tajam kembali berbarengan Liverpool. Napoli menyiapkan racikan pertahanan berlapis untuk membendung pemain dari Mesir itu.

Liverpool versus Napoli dapat dipentaskan pada matchday VI Liga Champions. Anfield yang bisa menjadi venue laga, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Salah tengah on fire memandang pertandingan itu. Ia baru-baru ini membukukan hat-trick dalam laga paling akhir Liverpool di Liga Inggris. The Reds dibantu menuai kemenangan 4-0 atas Bournemouth di akhir minggu saat lalu.

Kembalinya ketajaman Salah itu diakui alenatore Partenopei, Carlo Ancelotti. Eks pelatih Chelsea, AC Milan, serta Real Madrid itu menyiapkan racikan kiat berlapis untuk Salah.

“Takkan ada penjagaan untuk satu pemain, namun pada barisan pertahanan penjagaan ganda udah disediakan,” kata Ancelotti di Calciomercato.

“Untuk akselerasi Salah yang gak dapat dijauhi, tidak hanya Mario Rui ada juga Koulibally.”

“Lantas jangan sampai lupakan kalau di barisan tengah, pemain Mesir itu mesti bertemu dengan Allan. Ini bisa menjadi ujian besar,” Italiano itu mengimbuhkan.

Liverpool memerlukan penambahan tiga point untuk melesat ke fase 16 besar Liga Champions, Si Merah sekarang ini ada pada urutan ke-tiga Group C Liga Champions dengan perolehan 6 point. Disamping itu, Napoli ada pada urutan pertama dengan kelompok delapan angka.