Samir Nasri Mempertimbangkan Hengkang Ke Amerika Serikat

Samir Nasri Mempertimbangkan Hengkang Ke Amerika Serikat

tempatagenbola.com – Pilar lini tengah Manchester City Samir Nasri mengatakan kalau dirinya memiliki ketertarikan untuk meneruskan karir sepakbolanya pada ajang Major League Soccer atau lebih dikenal MLS di Amerika Serikat.

Pamor dari ajang kompetisi MLS sendiri kian meningkat dalam beberapa kurun waktu terakhir ini usai sejumlah nama besar dunia memilih untuk bergabung dan meniti karir d ajang Major League Soccer antara lain legenda hidup Arsenal serta timnas Prancis Thierry Henry.

Gelandang asal Prancis tersebut mengatakan kalau dirinya lebih suka meneruskan karirnya pada kompetisi MLS daripana balik ke negaranya Prancis. Namun sang gelandang tak ingin menutup kemungkinan untk kembali memperkuat Marseille yang menjadi awal karir sepakbolanya. Akan tetapi Samir Nasri menilai kalau kemungkinan tersebut cukup rumit.

Samir Nasri mengaku ingin mengikuti jejak dari Thierry Henry melanjutkan karir ke Amerika Serikat dan menilai kalau dirinya sangat senang dengan gaya hidup yang ada di Amerika Serikat.