Schalke Ingin Mempermanenkan Matija Nastasic

Schalke Ingin Mempermanenkan Matija Nastasic

tempatagenbola.com – Klub asal Bundesliga Jerman Schalke 04 menyatakan ketertarikannya untuk mempermanenkan status dari Matija Nastasic yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada musim panas nanti seperti yang ditegaskan oleh manajer Schalke Horst Heldt.

Pemain belakang asal Serbia tersebut sekarang ini masih memiliki kesepakatan sebagai pemain pinjaman dimana bakal berakhir pada akhir musim ini dari Manchester City. Namun kubu Schalke 04 yang saat ini bertengger pada posisi kelima di papan klasemen Bundesliga Jerman ingin mempertahankan Matija Nastasic dalam skuat mereka.

Horst Heldt pun mengatakan kalau Schalke 04 memiliki opsi untuk mempermanenkan Matija Nastasic pada akhir musim nanti menilik pada jumlah menit bermain serta performa yang ditunjukkan oleh Matija Nastasic secara umum.

Sang manajer umum mengatakan kalau opsi untuk mempermanenkan sang pemain akan menyesuaikan dengan kondisi serta situasi yang ada pada akhir musim nanti dimana tak hanya soal performa namun juga subyek pemain.