Sebuah Mobil Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Cikampek arah Jakarta

Agen Casino

Sebuah Mobil Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Cikampek arah Jakarta – Kecelakaan berlangsung di Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Pemicu kecelakaan sebab sopir mengantuk.

“Info sekarang ini untuk (kecelakaan) tunggal di lajur dua, infonya pengemudi mengantuk,” kata petugas call center PT Layanan Marga, Reno waktu dihubungi, Jumat (14/12/2018).

Kecelakaan itu tidak mengarah kendaraan lainnya yang melintas. Sudah sempat ada kemacetan mendekati titik kecelakaan.

“Kendaraan tertabrak nihil. Keadaan sekarang ini ada dikit saja kepadatan. Untuk kepadatan awal mulanya tidak ada. Untuk di sekitaran tempat di jam 1/2 lima barusan. Ini yang ke arah Jakartanya,” ucap Reno.

Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta ikut diberitakan PT Layanan Marga melalui account Twitter mereka. Dijelaskan jika kecelakaan berlangsung seputar jam 04.21 WIB, persisnya di Tambun KM 20 arah Cawang. Perlakuan kecelakaan tuntas seputar jam 05.50 WIB.

Di Tol Jakarta-Cikampek KM 06 arah Bekasi Timur ada juga berlangsung kecelakaan yang menyertakan kendaraan type box pada jam 04.44 WIB. Kecelakaan tuntas diatasi petugas pada jam 05.49 WIB.

Tidak hanya di Tol Cikampek, kecelakaan ikut berlangsung di Tol Jakarta-Tangerang, persisnya di Kunciran KM 16+600 arah Tomang. Petugas masih tetap mengatasi kecelakaan itu.