Seorang Juru Parkir Di Palembang Di Temukan Tewas Dengan Keadaan Luka-Luka

Agen Casino

Seorang Juru Parkir Di Palembang Di Temukan Tewas Dengan Keadaan Luka-Luka – Seorang juru parkir di Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Jupri (42) , diketahui tewas mengenaskan di Pasar Buah, Kelurahan 7 Ulu, Palembang, Rabu (2/5) malam. Jasad korban pertama kalinya diketahui relasi kerjanya.

Menurut kesaksian warga, Jauhari (42) , peristiwa pembunuhan itu diduga baru saja berjalan. Karna darah fresh tetap masih mengalir dari tubuh korban. Hanya saja, warga takut mengevakuasi korban dan hanya tentukan menunggu keluarganya datang ke TKP.

” Tidak memahami siapa yang bunuh, tapi tetap masih baru. Kami tidak berani mendekat, takut ada apa-apa, ” ungkap Jauhari.

Mertua korban, Yahya (60) mengaku tidak sekian kenali perilaku setiap harinya menantunya. Hanya saja, korban sudah lima th. jadi juru parkir di Museum SMB II.

” Sore baru saja saya tetap masih papasan di atas Ampera waktu dia habis jaga parkiran. Saya tidak memahami apa hingga saat ini ada musuh atau tidak, ” tuturnya.

Selain itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, problem ini tengah dibuat untuk buka aktornya. Petugas tetap masih di lokasi untuk kerjakan olah TKP.

” Sangkaan kuat dibunuh dilihat dari luka-lukanya. Problem ini tetap masih lidik, ” ucapnya.