Seorang Sopir Truk Di Blitar Tewas Sesudah Tertimpa Bak Truk

Agen Casino

Seorang Sopir Truk Di Blitar Tewas Sesudah Tertimpa Bak Truk – Nasib nahas menerpa Eko Hariono (39), sopir truk galian pasir di Blitar. Waktu melakukan perbaikan mesin truknya yang mogok, korban malah tertimpa bak truk serta wafat saat itu juga.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha membetulkan ada laporan itu. Insiden berlangsung, waktu mereka bertiga tengah mencari pasir di sungai Kali Putih, Dusun Sumbersoko, Desa Karangrejo, Garum.

” Kami terima laporan mendekati sore barusan. Petugas segera ke lokasi serta lakukan olah tempat peristiwa. Sebagian saksi disuruh keterangannya, ” tuturnya waktu di konfirmasi, Selasa (22/5/2018).

Menurut kesaksian ke-2 partnernya, sekitaran jam 09. 00 WIB, mereka bertiga naik truk dengan nomor polisi AG 8426 PG warna merah ke lokasi.

Sesudah sebagian jam lakukan penggalian, bak truk keadaannya penuh terisi pasir. Namun kendaraan itu tidak dapat bergerak atau jalan.

” Korban ini kan sopirnya, dia lantas menambah bak truk. Mungkin saja disangka sangat berat muatannya. Tapi sesudah bak dinaikkan, truk tetaplah tidak dapat jalan, ” tuturnya.

Warga Dusun Bendelonje, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar itu lantas turun dari kursi sopir serta jalan ke belakang. Disaksikan ke-2 rekannya, korban lantas masuk ke bawah rongga di bawah rumah bak truk untuk melakukan perbaikan mesinnya.

” Mendadak hidrolisnya genjes serta bak dam truk menerpa tubuh serta kepala korban sampai kepala korban pecah serta korban wafat saat itu juga, ” papar Anissullah.

Lihat peristiwa itu, ke-2 rekanan korban pernah berteriak-teriak cemas. Sebagian penambang pasir beda juga berdatangan untuk membantu. Badan korban berupaya dipindah dari bawah rongga di bawah rumah bak truk dengan diangkat bersama.

Dengan pengurus paguyuban penambang pasir, mereka lantas melaporkannya ke Polsek Garum.

” Hasil kordinasi dengan keluarga korban, mereka tidak sudi untuk diautopsi. Setelah itu dianjurkan untuk buat surat peryataan yang disaksikan oleh piranti desa, ” ujarnya.