Sergio Ramos Akhirnya Melakukan Penolakan Untuk Manchester United

Sergio Ramos Akhirnya Melakukan Penolakan Untuk Manchester United

tempatagenbola.com – Sunday Times mengklaim sebuah kabar jika palang pintu tangguh Real Madrid, Sergio Ramos mengambil keputusan untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu kendati sempat santer dispekulasikan akan hengkang pada musim panas ini.

Hal ini terjadi dikarenakan pihak manajemen Los Blancos memilih mengalah dengan tuntutan yang diajukan oleh Sergio Ramos untuk mendapatkan kenaikan gaji. Pihak Real Madrid dipercaya bakal memberikan kontrak anyar kepada pemain belakang asal Spanyol tersebut dengan gaji sebesar 7 juta euro per musimnya.

Nilai tersebut naik sebesar 2 juta euro dari bayaran Sergio Ramos sekarang ini dimana nilai tersebut berselisih 3 juta euro dari tuntutan awal yang dilakukannya. Akan tetapi bek tengah berumur 28 tahun tersebut diyakini akan tetap puas dengan peningkatan gaji yang didapatkannya tersebut.

Sebelumnya jebolan akademi Sevilla tersebut digosipkan akan meneruskan karir bersama raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United musim depan dimana sebenarnya siap untuk memberikan gaji senilai 10 juta euro per musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*