Setan Merah Masih Tak Mainkan Empat Punggawa

Setan Merah Masih Tak Mainkan Empat Punggawa

tempatagenbola.com – Louis van Gaal mengatakan jika ia bakalan akan membawa 20 punggawa menuju Moskwa guna melawan pihak tuan rumah klub CSKA di laga lanjutan di babak grup dalam ajang tertinggi Liga Champions, di hari Kamis (22/10) esok. Dimana mereka mengusung kemenangan di laga yang akan digelar di Rusia nanti.

Jelang terbang menuju Moskwa, sosok Van Gaal mengungkap jika kiper MU yakni Sergio Romero serta winger cepat Antonio Valencia sudah bisa kembali dan masuk di skuat usai ditepikan di laga kemenangan 3-0 kontra Everton usai mengalami jet-lag usai tampil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu.

Di sebuah keteranganya ke MUTV, bakalan tak akan membawa 4 punggawa: “Kami masih belum bisa memainkan Luke Shaw, lalu Paddy McNair serta Ashley Young dimana mereka tak dalam kondisi fit.”

“Saya bakalan akan membawa 20 punggawa dengan saya. Kami sama sekali tak bisa memainkan punggawa yang tak fit mengingat kami akan melakukan perjalanan jauh. Laga kemarin kami tak memainkan Romero serta Valencia usai mereka masih tak dalam kondisi fit kala kami menyambangi Everton.” tegasnya.