Setan Merah Tidak Becus Dalam Memberikan Perhatian Untuk Para Pemainnya

Agen Casino

Setan Merah Tidak Becus Dalam Memberikan Perhatian Untuk Para Pemainnya – Gary Neville menanyakan kapasitas semua staf Manchester United sehubungan Romelu Lukaku. Dia menilainya The Red Devils tidak becus mengatur pemainnya.

Perform jelek Lukaku musim ini telah ketahuan dipicu. Penyerang asal Belgia itu mengakui otot-ototnya yang terlalu berlebih membuat kesusahan di Liga Inggris.

Sedianya, Lukaku membuat otot-otot itu untuk persiapan tampil di Piala Dunia 2018. Sehabis pulang dari Rusia, striker 26 tahun itu malahan kesusahan.
Situasi itu membuat Neville, eks pemain MU, mengkritik manajemen club. Dia memandang Setan Merah tidak becus dalam berikan perhatian untuk beberapa pemainnya.

“Saya bertarung dengan berat tubuh serta mungkin itu cuma sebab saya jadi pemain sepakbola. Anda tidak dapat ambil kemungkinan dengan persiapan,” tutur Neville di program Sky Sports seperti dikutip Independent

“Anda dapat bermain jelek, Anda dapat berikan gol untuk lawan, Anda dapat membuat kekeliruan, Anda dapat kehilangan kesempatan, apapun style pemain Anda, beberapa hal ini berlangsung dalam permainan. Namun, jangan sampai mengambil kemungkinan dengan persiapan.”

“Apa saya bangun tiap-tiap pagi? Apa saya makan perihal yang benar? Apa saya pergi ke gym saat yang pas? Apa saya ikuti program ini? Anda bisa berdebat apa ia sudah mendapat program yang pas selanjutnya Anda mulai menanyakan staf pelatih Anda serta beberapa hal semacam itu, tapi saya betul-betul menanyakan itu.”

“Di jaman moderen disaat Anda mempunyai 55 staf yang memberi dukungan team, dari pakar gizi, pelatih kemampuan serta latihan situasi, saya berupaya menyadari bagaimana pemain terasa seperti mempunyai kebanyakan otot atau keunggulan berat tubuh. Terlebih disaat ia fit,” masukan eks bek MU itu.