Shinji Kagawa Sulit Tidur Setelah Menelan Kekalahan

Shinji Kagawa Sulit Tidur Setelah Menelan Kekalahan

tempatagenbola.com – Salah satu punggawa andalan timnas Jepang yang juga gelandang dari klub Liga Primer Inggris Manchester United, Shinji Kagawa, mengungkapkan jika dirinya tak dapat tidur karena kekalahan yang diderita oleh timnas Samurai atas Pantai Gading dengan skor 2-1 di pertandingan pertama Piala Dunia 2014 Grup C.

Timnas Jepang sebenarnya sempat leading lebih dulu lewat lesakan gol spektakuler dari gelandang AC Milan Keisuke Honda. Akan tetapi timnas Samurai Biru justru harus kemasukan dua gol yang dicetak oleh Wilfried Bony serta Gervinho.

Kepasa USA Today, Shinji Kagawa mengatakan dirinya terus terbayang dengan laga selanjutnya setelah menelan kekalahan dari Pantai Gading. Hal tersebut sampai membuatnya tak bisa tidur semalaman.

Dengan penuh keyakinan gelandang The Red Devils tersebut menyatakan jika pada laga berikutnya timnya harus terus berani tampil menekan dan menyerang dengan usaha yang keras tanpa kenal lelah karena hanya dengan kemenanganlah yang dapat membuka asa lolos ke babak berikutnya.