Stephan Lichtsteiner Terindikasi Jantung

Stephan Lichtsteiner Terindikasi Jantung

tempatagenbola.com – Stephan Lichtsteiner akan menepi dalam waktu 30 hari usai dia menjalani operasi jantung setelah mengalami kendala di sesak napas. Ini menjadikan klub sangat mengkhawatirkan kondisinya saat ini.

Sebuah gejala tersebut mampu menghampirinya kala Lichtsteiner harus ditarik keluar di laga Bianconeri melawan Frosinone dimana berakhir imbang 1-1 dalam pekan lalu, saat itu sama sekali belum terungkap jika bek kanan berkebangsaan Swiss itu dalam indikasi aritmia di pernapasan.

“Di laga dalam pekan lali melawan Frosinone, sosok Stephan Lichtsteiner sangat kesulitan bernapas dimana dia terindikasi aritmia, dimana membuat detak jantung dia sama sekali tak teratur serta sempat berhenti sendiri seperti yang dia rasakan,” kata bunyi pernyataan pihak resmi Juventus.

“Pemeriksaan serta konsultasi spesialis mampu dilakukan dalam beberapa hari yang terakhir dimana dia langsung masuk meja operasi. Dimana dokter Gaita sudah sukses melakukan operasi di jantung Lichtsteiner, kami mengindikasikan dia akan absen dalam 30 hari penuh.”