Steve McClaren Merasa Gembira Dapat Meminjam Jesse Lingard

Steve McClaren Merasa Gembira Dapat Meminjam Jesse Lingard

tempatagenbola.com – Pelatih klub divisi Championship Inggris Derby County, Steve McClaren mengungkapkan rasa senangnya dapat menggaet talenta muda Manchester United Jesse Lingard dari Old Trafford dengan status sebagai pemain pinjaman pada musim ini.

Sang winger didaratkan oleh Derby County bersamaan dengan deadline day bursa transfer musim dingin ini dimana manajer Steve McClaren meyakini kalau bergabungnya gelandang sayap berumur 22 tahun tersebut akan dapat memperkuat lini serang skuat asuhannya pada sisa musim ini.

Dalam laman resmi klub Derby County manajer Steve McClaren mengatakan kalau Jesse Lingard merupakan sosok pemain muda yang sangat menarik dimana menjadi seorang pemain yang telah tidak sabar ingin direkrutnya ke dalam skuat asuhannya.

Sang manajer pun menyatakan kalau kedatangan Jesse Lingard dapat menambah daya dobrak lini serangnya usai mereka ditinggalkan Jordon Ibe serta Johnny Russel pada beberapa pekan terakhir. McClaren pun menilai kalau lini penyerangan timnya memang membutuhkan seorang pemain baru untuk meningkatkan kekuatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*