Sturrudge Tak Anggap Kehadiran Suarez Sebagai Masalah

Sturrudge Tak Anggap Kehadiran Suarez Sebagai Masalah

tempatagenbola.com – Ujung tombak timnas Inggris Daniel Sturridge menyatakan tak ada masalah jika timnas Uruguay sudah dapat memainkan penyerang andalannya Luis Suarez di pertandingan kedua Grup D yang mempertemukan timnas Inggris kontra timnas Uruguay. Sturridge justru mengharapkan agar duetnya di Liverpool tersebut dalam kondisi fit seratus persen di laga itu.

Seperti yang diketahui, pertandingan ini akan menjadi pertandingan hidup mati antara kedua tim setelah keduanya menelan kekalahan pada pertandingan pertama. Inggris harus mengakui keunggulan Italia 2-1 sementara Uruguay dipermalukan Kosta Rika dengan skor 3-1. Namun pada pertandingan pertama tersebut skuat asuhan manajer Oscar Tabarez itu belum dapat memainkan Suarez karena masih cedera.

Dan Sturridge pun menegaskan jika dirinya ingin melawan timnas Uruguay dengan diperkuat para pemain terbaiknya seperti Luis Suarez.

Penyerang Liverpool itu menegaskan jika timnas Inggris akan mengembangkan gaya bermain yang sama terlepas dari dimainkan atau tidak Luis Suarez pada pertandingan tersebut.