Susi Pudjiastuti Foto Bareng Kopda Marinir Budi Santoso

Susi Pudjiastuti Foto Bareng Kopda Marinir Budi Santoso – Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti pernah datang ke lomba renang dayung menyeberangi Selat Sunda pada akhir minggu kemarin. Terkecuali paddling, Susi sempat juga memberi perkataan selamat pada pemenang lomba.

Kopda Marinir Budi Santoso (33) jadi satu diantara orang yang bersalaman dengan Susi. Dalam lomba itu, Budi jadi perenang pertama yang tiba di Tanjung Sekong, Merak, Cilegon, Banten.

Anggota Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) 2 ini mengakui suka sesudah bersalaman dengan Susi. Terlebih dia pernah berfoto dengan.

” Begitu suka bahagia dapat berjumpa segera jabat tangan hingga photo bareng dengan beliaunya, ” kata Budi.

Dia menyebutkan pada saat itu, terkecuali memberi perkataan selamat, hadirnya Susi memanglah untuk berfoto dengan. Budi mengakui tidak menganggap dapat berfoto dengan Menteri Susi.

” Buat saya sendiri berjumpa dengan Ibu Menteri begitu bahagia serta tidak menganggap dapat photo bareng dengan beliau, ” tutur dia.

Dikabarkan terlebih dulu, hadirnya Susi memanglah untuk menyemarakkan acara penaklukan Selat Sunda. Dengan KSAL Laksamana Ade Supandi, serta Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono pernah renang dengan untuk melepas beberapa peserta lomba di Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Bakauheuni, Lampung, pada Jumat (2/3) jam 21. 00 WIB.

Ada sejumlah 284 perenang yang datang dari beragam kelompok. Diluar itu, ada 424 peserta dayung yang turut lomba menebarangi Selat Sunda ini.