Tampilan Baru Satria F150

Tampilan Baru Satria F150 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Satria F150 dengan beberapa perubahan. Motor berjuluk ayam jago ini, tampak dengan kulit baru, perdana, di arena Bursa Motor (Burtor) 2017, SCBD, Jakarta Selatan, (24/9/2017).

Berikut yang dapat dikerjakan Suzuki untuk bertahan di dalam gempuran pemain baru, Honda Sonic 150 R yang saat ini memimpin segmen penjualan bebek sport ”ayam jago”. Tak ada gantian tehnis dari Suzuki,, cuma pilihan warna serta grafis baru yang diklaim lebih mensupport pola hidup anak muda.

All New Satria F150 varian baku dibuang dengan varian warna Brilliant White, Stronger Red, serta Titan Black. Lantas, masih tetap ada dua pilihan warna khusus untuk varian High Grade, yakni gabungan Titan Black dengan pelek merah, serta Metallic Triton Blue yang identik dengan GSX-RR Suzuki Ecstar MotoGP.

Baca : Satria Sesi Belur Lawan Sonic, Ini Skema Bertahan Suzuki

Warna putih pada Brilliant White saat ini lebih menguasai dibanding terlebih dulu, memberi aksentuasi bersih. Lantas warna Stronger Red saat ini tampak lebih menyala. Penguasaan warna tunggal pada varian baku mempermudah yang memiliki menuangkan kreatifitas gantian.

Ketidaksamaan riil juga tetaplah tampak pada varian berwarna Metallic Triton Blue yang berlainan dari warna terlebih dulu. Birunya kiini lebih tajam dipadukan striping ala Suzuki MotoGP 2017, memberi kesan pengendara yang ketertarikan serta serius.