Tanah Longsor di Padang Solok Akibatkan Akses Jalan Tertutup

Agen Casino

Tanah Longsor di Padang Solok Akibatkan Akses Jalan Tertutup – Musibah tanah longsor berlangsung di Jalan Lintas Padang Solok Pemandangan II, Kelurahan Indraung, Kecamatan Luki, Kota Padang. Tiga unit kendaraan masuk ke jurang karena terbawa permukaan jalan yang longsor.

“Longsor tutup akses jalan kurang lebih 30 mtr. dengan ketinggian kurang lebih dua mtr.,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo dalam info tertulisnya, Jumat (14/12/2018).

Longsor berlangsung tempo hari malam, Rabu (13/12), persisnya seputar jam 22.00 WIB. Waktu tanah berjalan, ke-3 mobil tengah berhenti sebab kemacetan jalan raya.

“Berdasarkan penjelasan saksi korban Angga Abrianto sebagai sopir mobil Innova hitam, saat akan berhenti sebab macet tidak diduga hadir tanah longsor yang menggerakkan mobil korban jatuh mengarah jurang bersama dengan dua unit mobil yang lain,” jelas Dedi.

Dedi menjelaskan kendaraan yang jatuh ke jurang ialah mobil Innova hitam, satu unit truk serta satu bus Family Raya. Dari mobil Innova hitam, dievakuasi lima penumpang yang diantaranya wafat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Korban wafat atas nama Rian Eka Wati, 40 tahun, PNS, alamat Sungai Penuh Propinsi Jambi,” jelas Dedi.