Tanggapan Marouane Fellaini Terhadap Kritik Terhadap Dirinya

Dengan banyaknya kritik yang ditujukan kepada salah satu pemain Manchester United Marouane Fellaini akhir akhir ini. ternyata membuatnya harus menanggapi akan hal tersebut.

Ia menilai bahwa ini merupakan hal wajar terhadap pemain yang mereka nilai kurang bagus. Namun ini bakal menjadi pertimbangan agar dalam pertandingan kedepan bisa bermain lebih baik tentunya.

Akhir akhir ini para fans mengecam akan buruknya penampilan yang ia peragakan dalam beberapa pertandingan terakhir ini. mereka selalu menyoroti akan perfoma yang ditunjukan oleh pemain asal Belgia ini. berbeda dengan penampilan yang ditunjukan pada awal awal musim yang lalu.

Kendati demikian pemain yang didatangkan dari Everton dengan dana 27,5 juta Pounds ini terbilang sudah cukup sukses. Pasalnya ia sudah bermain cukup bagus diawal awal musim lalu. Hanya saja diakhir musim ini ia tampak kurang baik penampilannya dilapangan.

Ia menampik bahwa dirinya  sudah bermain sebaik mungkin, hanya saja ia sedikit mendapat kesempatan untuk menujukan kehebatanya tersebut. Meski begitu sang pemain selalu berusaha untuk menjukan yang terbaik bagi para pendukungnya.