Tekanan Untuk Barcelona Karena Busquets

Penampilan Busquets yang cemerlang bersama Barcelona membuat banyak club yang ingin menggunakan jasa pemain tersebut. Tak hanya itu dia juga mampu membawa Barcelona menjadi tim papan atas di eropa bahkan di dunia. Perihal tersebut membuat Barcelona harus segera menyodorkan kontrak baru untuk pemain tersebut agar tetap tinggal di Barcelona.

Mulai dari PSG dan Manchester United kini di gadang gadang tengah tertarik menggunakan jasa pemain tersebut. Gelandang bertahan yang di posisikan oleh Busquets memang sangat tangguh. Ia juga kerap memberikan umpan yang apik. Sehingga trio MSN mudah mendominasi bola. Permainan yang rapid an sosok yang pekerja keras dalam tim mebuat ia sangat di butuhkan dalam club Barca sendiri.

Kabar terakhir yang di dapat para wartawan, banyak club yang sudah melakukan negosiasi dengan pemain tersebut. Namun untuk hasilnya bagimana pihak manajemen Barca maupun yang menginginkan jasanya belum mengeluaarkan pernyataan resmi perihal tersebut.

Manchaster City yang sebentar lagi kedatangan Josep Guardiola juga menyatakan ketertarikanya dengan Sergio Busquets. Namun yang menjadi pertimbangan adalah jika Barcelona sudah tidak melakukan perpanjangan maka tim tersebut akan menjadi pelabuhan untuk Busquets nantinya jika bersedia.