Tengkorak Pemain Hull City Retak Usai Berbenturan

Kejadian mengerikan terjadi dalam duel Chelsea lawan Hull City, di Stamford Bridge, pada Minggu, 22 Januari 2017 kemarin. Tengkorak dari gelandang Hull City, Ryan Mason, retak setelah berbenturan dengan bek Chelsea, yakni Gary Cahill.

Kejadian itu terjadi di pertengahan babak pertama. Kala itu, Mason dan Cahill berduel di atas udara untuk mendapatkan bola.

Namun naas, posisi kepala Mason tidak aman. Cahill pun secara tak sengaja menanduk di bagian kanan kepala Mason. Pemain usia 25 tahun itu langsung tumbang. Dia tidak sanggup untuk berdiri.

Tim medis secara spontan langsung memeriksanya dan menyarankan Mason untuk digantikan. Selanjutnya, Mason dibawa ke rumah sakit.

“Mason dibawa ke Rumah Sakit St Mary, dimana dia harus menjalani operasi. Keadaannya sudah mulai stabil dan diharapkan dapat keluar dari rumah sakit pada beberapa hari kedepan,” pernyataan resmi Hull, dikutipĀ Daily Mirror.

“Semua orang yang ada di klub berterimakasih atas kerja yang luar biasa dan dinamis yang diberikan untuk Ryan,” tambah mereka.