The Blues Siap Lepas Petr Cech

The Blues Siap Lepas Petr Cech

tempatagenbola.com – Salah satu klub raksasa di ajang Liga Primer Inggris, Chelsea dilaporkan tengah bersiap untuk melepas penjaga gawang andalannya di bawah mistar The Blues asal Ceko, Petr Cech. Seperti yang diketahui, penjaga gawang asal Ceko tersebut telah menjadi ikon di Stamford Brdge saat ini.

Hal ini diyakini banyak pihak karena pihak The Blues kemungkinan akan memulangkan penjaga gawang muda yang dipinjamkan ke klub jawara La Liga musim lalu Atletico Madrid, Thibaut Courtois untuk pulang ke Stamford Bridge. Thibaut Courtois memang menujukkan sebuah performa yang cukup cemerlang dan mampu membawa Los Rojiblancos lolos ke partai final Liga Champions serta menjuarai ajang La Liga.

Goal UK melansir sebuah kabar jika tim asal London tersebut telah menyiapkan kontrak baru dengan durasi lima tahun kepada sang penjaga gawang muda dan jaminan masuk skuat inti Chelsea.

Rumor tersebut menggoyahkan Cech untuk tetap bertahan di Chelsea musim depan dan diyakini tengah mempertimbangkan tawaran PSG.