Thibaut Courtois Mengaku Sudah Tidak Bahagia Bersama Chelsea

Jelang berkahirnya kompetisi Liga Supper Inggris sudah banyak isu yang berkembang akan kepindahan beberapa pemain dalam club yang tergabung di Liga Tersebut. Banyak yang menduga ini dilakuakan untuk mencari gaji yang lebih besar atau tentang masa depan yang lebih baik tentunya. Kabar yang datang dari Chelsea kali ini memang seperti isu belaka. Namun kebenaran tentang berita ini masih belum diketahui juga.

Kabarnya Chelsea bakal berusaha keras ataupun menargetkan Fraser Forster sebagai target utamanya, usai merek mendengar kabar akan hengkangnya kipper utama dari The Blues Courtois. Thibaut Courtois kabarnya bakal meninggalkan Chelsea di akhir musim nanti, ia sendiri belum mengklarifikasi terkait kepindahannya tersebut. Belum ada info yang akurat terkait pemain belakang ini.

Banyak yang menyebut bahwa karirnya di Chelsea tidak bakal mulus, lantaran Chelsea untuk musim depan sudah bisa dipastikan tak kan bisa mencicipi Liga Champions. Di tambah sang kipper mengaku sudah tidak merasa bahagia di Chelsea. Kendati demikian seharusnya sang kipper masih memiliki kontrak dengan The Blues hingga 2019 nantinya.

Saat ini banyak yang mengira bahwa kipper asal Belgia tersebut bakal hengkang di musim ini.