Thomas Mueller, Jerome Boateng Serta Mats Hummels Belum Di Panggil Timnas Jerman

Thomas Mueller, Jerome Boateng Serta Mats Hummels Belum Di Panggil Timnas Jerman – Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, belum mau panggil Thomas Mueller, Jerome Boateng serta Mats Hummels. Dia belum butuh tenaga tiga pemain senior itu.

Tim nasional Jerman bakalan kembali lagi bertanding ini minggu ini. Mereka dapat hadapi Republik Ceko di arena uji-coba (12/11).

Debut Die Mannschaft bersambung di arena UEFA Nations League dengan hadapi Ukraina (15/11) serta Spanyol (18/11). Loew udah panggil 28 pemain buat hadapi tiga pertandingan itu.
daftar judi online

Dari susunan pemain itu masih tidaklah ada nama Mueller, Boateng serta Hummels. Tiga pemain yang ikut mengirimkan Jerman juara Piala Dunia 2014 ini tidak akan pernah diundang Loew kembali mulai sejak ajang Piala Dunia 2018.
cara daftar sbobet
Loew terus di pilihannya tidak panggil Mueller, Boateng serta Hummels buat pergantian dalam klub. Walaupun sebenarnya, dorongan khalayak buat panggil ke-3 pemain senior ini bertambah lantaran skuat muda Nationalelf tampil tidak menekankan.

Jerman cuman sekali menang sekali dalam lima pertandingan paling akhir. Rinciannya merupakan 4x seimbang serta 1 kali menang.

Loew memperjelas masih tidak butuh tenaga ke-3 nya. Walau begitu, dia tidak akan pernah menyangsikan kualitas Mueller, Boateng serta Hummels menjadi pemain kelas dunia.

Mueller serta Boateng musim ini hampir tidak tertukarkan di Bayern Munich, begitu juga dengan Hummels bersama Borussia Dortmund.

“Kami pada prinsipnya menentukan untuk tidak pilih banyak pemain ini, tidak ada yang beralih sekarangke masa lampau saat ini. Mereka merupakan pemain luar biasa dengan kelas,” kata Loew diambil dari Kicker.

“Bila keadaannya betul-betul berlainan tahun depannya lantaran kegagalannya banyak pemain kunci, saya kemungkinan menilainya lalu memikir skenario opsi,” pungkasnya perihal peluang panggil Mueller, Boateng serta Hummels.