Tim Howard Enggan Pergi Dari Everton

Tim Howard Enggan Pergi Dari Everton

tempatagenbola.com – Penjaga gawang veteran Everton Tim Howard dengan tegas membantah rumor yang menghubungkannya dengan transfer dirinya ke ajang MLS Amerika Serikat di jendela transfer musim panas nanti.

Penjaga gawang yang telah berumur 36 tahun tersebut masih menyisakan kontrak sampai dengan Juni 2018 ke depan di Goodison Park. Penjaga gawang asal Amerika Serikat tersebut bahkan mengutarakan niatnya untuk mengakhiri karirnya saat kesepakatan itu telah berakhir.

Dengan semakin tenarnya kompetisi MLS menyusul banyaknya bintang-bintang veteran yang meniti karir disana seperti Frank Lampard serta Steven Gerrard musim depan membuat Tim Howard merasa senang akan tetapi enggan hengkang dari Everton untuk mengikuti jejak para pesaingnya itu.

Kepada The Mirror penjaga gawang Tim Howard mengatakan kalau kehadiran Frank Lampard serta Steven Gerrard bakal membuat MLS akan semakin hebat dan luar biasa. Akan tetapi hal tersebut tak akan membuatnya ingin pergi meninggalkan Everton karena hal tersebut sangat tak masuk akal.