Turis Asal Inggris Diperkosa Tukang Laundry saat Berwisata di Pantai Kuta

Turis Asal Inggris Diperkosa Tukang Laundry saat Berwisata di Pantai Kuta – Seseorang penduduk negara Inggris berubah menjadi korban pemerkosaan tukang laundry, Oktovianus Tabesi (31). Turis itu diperkosa waktu berwisata di Pantai Nelayan, Kuta Selatan, Bali.

Momen pemerkosaan itu berlangsung pada Minggu (7/10) jam 04.00 Wita di Pantai Nelayan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Waktu itu korban tengah berjalan seseorang diri sekalian nikmati musik serta mendadak dibekap aktor.

“Awalannya korban berjalan sendiri di pantai sekalian gunakan headset di telinga, mendadak ada aktor dari belakang membekap mulut korban dari belakang serta dijatuhkan ke tanah oleh aktor. Selanjutnya korban dicekik dibagian leher serta dibawah ke satu warung yg kosong (telah tutup), serta di taruh diatas meja,” kata Dirkrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan terhadap wartawan, Selasa (9/10/2018).

Andi menyampaikan korban sudah sempat menantang aktor, akan tetapi dipukul. Ia memberikan korban sudah sempat berteriak serta aktor sukses kabur.

“Waktu itu korban menantang tetapi dipukul oleh aktor gunakan kursi kayu berkaitan paha korban sisi kanan serta alami memar, serta aktor sudah sempat menyetubuhi sejumlah delapan kali. Korban selanjutnya berteriak serta aktor melarikan diri,” terangnya.

Baru satu hari kabur, Oktavianus pada akhirnya ditangkap team Resmob Polda Bali serta Satgas Counter Transnational and Organized Crime (CTOC) di area Seminyak, Kuta Utara. Sudah sempat menantang, Oktavianus lantas ditembak.

“Waktu diamankan team paduan, terduga sudah mengaku kelakuannya mengerjakan pemerkosaan. Pada aktor dijalankan aksi tegas lantaran mengupayakan menantang serta melarikan diri waktu dapat diamankan team paduan,” jelas Andi.

Atas kelakuannya Oktavianus dijaring dengan kasus 285 KUHP dengan ancaman penjara maksimum 12 tahun.