Van Persie Absen Kontra Newcastle United

Van Persie Absen Kontra Newcastle United

tempatagenbola.com – Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United dikabarkan tak bakal dapat memainkan striker andalan mereka Robin Van Persie pada pertandingan kontra Newcastle United pada ajang lanjutan Liga Primer Inggris Kamis dinihari WIB (5/3) di St. James Park.

Striker asal Belanda tersebut mendapatkan masalah cedera pada engkel kaki saat bermain memperkuat Manchester United pada pertandingan melawan Swansea City beberapa waktu lalu. Cedera itu pun membuat sang bomber harus menepi pada pertandingan kontra Sunderland di akhir pekan lalu.

Kepada MUTV manajer Louis Van Gaal mengatakan kalau Robin Van Persie merupakan satu-satunya pemain yang harus melewatkan laga kontra Newcastle United tersebut. Manajer asal Belanda tersebut menilai kalau terlalu cepat memainkan Robin Van Persie dimana paling tidak sang striker harus menepi lebih dari dua pekan lamanya.

Manchester United sendiri untuk saat ini menduduki peringkat empat di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengemas 50 angka dari 27 laga.