Walter Mazzarri Bakal Teken Kontrak Anyar

Walter Mazzarri Bakal Teken Kontrak Anyar

tempatagenbola.com – Presiden klub Serie A Italia FC Internazionale, Erick Thohir melontarkan dukungannya kepada manajer klub Inter Milan Walter Mazzarri untuk tetap melanjutkan posisinya sebagai arsitek tim di Giusseppe Meazza musim depan.

Manajer Walter Mazzarri sendiri hanya mampu membawa FC Internazionale mengakiri musim di zona Liga Europa pada musim debutnya bersama La Beneamata. Akan tetapi Erick Thohir tetap menaruh kepercayaan penuh kepada mantan manajer Napoli tersebut karena menilai skuat FC Internazionale memang tengah berada pada masa transisi. Sang presiden pun cukup optimis Walter Mazzarri akan mampu membawa FC Internazionale meraih sukses.

Kepercayaan Thohir ini tercermin dari pemberian perpanjangan kontrak baru kepada sang manajer dalam waktu dekat ini. Kepada reporter di Milan sang presiden menyatakan harapannya agar segera terjalin kesepakatan terkait proses negosiasi yang dilakukan dengan manajer Walter Mazzarri.

Erick Thohir merasa yakin dengan keputusannya ini sebagai hal yang bagus untuk tetap bersama setidaknya hingga dua tahun.