Wenger Klaim Arsenal Sudah Luar Biasa Lawan Tottenham

Walaupun pertandingan yang mempertemukan Arsenal dan Tottenham dalam lanjutan Liga Primier Inggris berakhir imbang dengan skor 2-2, tak membuat Arsenal menjadi patah arang. Mereka tetap membuat motivasi agar mental para pemain tidak down seketika. Dengan harapan tersebut mereka bisa kembali melanjutkan pertandingan dengan normal. Pengasuh tim tersebut juga mengungkapkan bangga dengan performa yang mereka tampilkan. Wanger sendiri lebih menilai kerja keras mereka bukan hasil yang mereka capai saat itu.

Sebelum pertandingan tersebut di gelar, Arsenal sudah mendapat dua kali kekalahan di laga sebelumnya. Dengan kekalahan tersebut sontak mereka harus lebih impresif dalam setiap pergerakan. Kekhawatiran juga muncul dari pihak manajemen. Andaikata 3 kali kalah berturut turut itu bisa membuat para supporter meenjadi kecewa berat.

Sebelumnya Arsenal memang sempat memberikan tekanan kepada Spurs namun semua menjadi sia sia kala Spurs berhasil menyamakan kedudukan. Mungkin Tuhan berkehendak lain. Spurs kembali merobek jala Arsenal sehingga Arsenal malah tertinggal 2-1 saat itu. Dengan segala kemampuan dikerahkan, akhirnya Arsenal berhasil menyamakan kedudukan tim tersebut dan itu bertahan hingga akhir laga.

Wanger tetap berusaha agar para pemain tetap mempunyai jiwa profesionalismeyang kuat, agar bisa melewati pertandingan yang akan dilaluinya.