Wolfsburg Harus Waspada Dengan Serangan Real Madrid, Ungkap Direktur Wolfsburg

Jelang pertandingan leg kedua babak delapan besar Liga Champions pada hari Rabu 13 April 2016 akan segera di gelar di markas Real Madrid Bernabeu yang akan meladeni tamunya Wolfsburg. Saat ini Wolfsburg sudah mendapat kemnangan agregat 2-0.

Tentu ini menjadi keuntungan bagi tim tersebut. Tim yang dari awal tidak di prediksikan bisa masuk ke delapan besar ini ternyata mampu membuktikan ketajamannya di lapangan. Para pemain di Wolfsburg pun dalam beberapa perandingan terakhir tampil sangat bagus. Kesolidan para pemainnya bisa sangat bagus.

Direktur dari Wolfsburg mengungkapkan harapanya jelang pertandingan nanti. ia meminta kepada para pemainnya untuk selalu waspada dengan serangan serangan yang diluncurkan oleh tim tuan rumah. Pasalnya para pemain dari Madrid memang terkenal mempunyai kecepatan yang luar biasa.

Para pemain kalo bisa jjangan sampai lengah sedikit pun. Karena itu bisa memberikan kesempatan kepada Real Madrid untuk membobol gawang.

Meski sudah kalah 2-0, namn para punggawa dari Real Madrid mengaku tak gentar sedikitpun, mereka bertekad akan menghabisi tim tamu dalam pertandingan di Bernabeu nanti.