Zidane Istirahatkan Ronaldo, Dan Siapkan Pengganti

Real Madrid dalam lanjutan La Liga akan segera bertandang ke markas dari Rayo Vallecano malam nanti. Madrid dalam pertandingan nanti diharapkan bisa menang dan mampu bermain bagus selama pertandingan. Kabarnya dalam pertandingan nanti Real Madrid tak bakal di diperkuat oleh bintang utama mereka Cristiano Ronaldo.

Mungkin Madrid harus sedikit kerja keras dengan tanpa pemain Portugal ini. mengingat perannya dalam klb tersebut sangat kental terasa.

Ronaldo kala pertandingan yang lalu kala Real Madrid berhadapan dengan Villareal ia mengalami sedikit masalah dengan ototnya. Sehingga ia harus absen dalam pertandingan nanti. namun Zidane menambahkan bahwa ini tidak akan lama.

Ia yakin jika pada Champions babak semi final nanti ia bakal bisa kembali bermian dengan rekan rekannya. Dan dalam pertandingan nanti, sang manajer sudah menyiapkan pemain pengganti untuk Ronaldo ini.

Dalam pertandingan yang akan di jalani nanti, posisi Ronaldo akan diisi oleh Rodriguez, Isco, atau Jese menurut info yang berkembang. Namun sepertinya para pemain Madrid mampu mendominasi pertandingan nanti.