Zidane Sebut El Real Akan Jalani Laga Sisa Terberat

Zidane Sebut El Real Akan Jalani Laga Sisa Terberat – Meski telah sangat dekat dengan gelar juara Liga Champions serta La Liga, Zinedine Zidane menyebutkan periode paling sulit untuk Real Madrid belum teratasi. Empat pertandingan tersisa dia anggap setara dengan kompetisi final.

Madrid memiliki peluang besar untuk jadi juara La Liga serta Liga Champions sekalian musim ini. La Liga telah masuk bebrapa minggu paling akhir, demikian halnya Liga Champions.

Seperti yang bebrapa telah, di La Liga kompetitor Madrid tinggal Barcelona yang untuk sesaat memimpin papan klassemen. Untuk sesaat, Los Blancos ada pada posisi ke-2 dengan 84 poin dari 35 pertandingan. Mereka kalah head to head dari Barcelona yang tempati posisi paling atas, tetapi Madrid diuntungkan dengan menaruh satu pertandingan menunda.

Cuma saja, usaha Madrid untuk mencapai gelar juara La Liga dalam lima th. nampaknya tidak bakal gampang. Sebab, Madrid ditunggu bebrapa kompetisi yang relatif lebih berat daripada Barca dengan beberapa lawannya.

Ujian paling dekat bakal ditempuh Madrid dengan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin (15/5/2017) dinihari WIB.

Kemudian, Madrid bakal melawat ke markas Celta Vigo serta Malaga. Satu pertandingan lain yaitu hadapi Juventus di babak final Liga Champions pada 3 Juni di Cardiff.

” Kami tersisa empat kompetisi final serta memandang juara La Liga serta Liga Champions, ” kata Zidane seperti diambil ESPN.

” Hingga sekarang ini kami belum memenangi apa pun. Kami mesti meneruskan usaha keras kami, tetaplah konsentrasi, serta ada pada trek yang telah kami atur untuk meraih maksud kami. Kami harus juga berkonsentrasi penuh serta melindungi intensitas dalam setiap kompetisi.

” Kami sangatlah dekat dengan maksud kami, namun hal terberatnya belum kami lalui, ” tutur Zidane.